5 cara belajar berenang

5 cara belajar berenang

Sebagai Muslim Berenang Merupakan salah satu anjuran Rasulullah SAW untuk kita pelajari, selain itu ada memanah yang mana 2 hal ini berada dalam satu hadits, namun pada kali ini saya bermaksud untuk menulis tentang tata cara belajar berenang saja.

to the point aja yah saya tidak berlama2 untuk pendahuluan.

1. Trust to Water
Yang perlu dilakukan:

Rendam tubuh sebatas leher, kemudian basahi muka dengan kedua tangan berulang-ulang.
Duduk di dasar kolam, kepala tetap di atas permukaan air, kedua telapak tangan letakkan di samping kiri dan kanan paha.
Mulailah melompat dengan mempergunakan kedua kaki dirapatkan, gerakannya pendek, lakukan berulang-ulang di tempat.

Gerakan ini melatih keberanian kamu untuk masuk ke dalam air.
Pada dasarnya yg membuat kita bisa mengambang adalah kita harus percaya ke air bahwa air ga mungkin buat kita tenggelam, adapun kebanyakan kejadian orang tenggelam dikarenakan panik dan kehilangan keseimbangan, coba sekali-kali anda mencoba pasrah kan diri anda ke air maka dengan sendirinya badan anda akan mengapung.Sebaiknya kamu memulai latihanmu di dalam kolam yang nggak terlalu dangkal, karena berenang di kolam dangkal justru mengurangi tekanan air, akibatnya tubuhnmu jadi susah mengapung.

2. Belajar pernapasan.
Langkah ini penting biar kamu bisa tahan berenang lama dalam kolam renang
Latihan pernapasan sangat penting karena kamu harus bisa atur nafas dalam air. Kapan saatnya menghirup udara dan kapan saatnya menghembuskan udara. Caranya:

Ambil nafas yang panjang, lalu masukkan semua badan ke dalam kolam.
Tahan nafas sambil hitung selama beberapa detik, usahakan bikin bubble dengan mengeluarkan nafas sedikit demi sedikit melalui mulut atau hidung. Hal ini perlu dilakukan supaya nggak bikin kita ngos-ngosan ketika berenang.
Keluarkan kepala dari ke luar kolam, kamu harus menarik nafas secara penuh dengan menggunakan mulut dan dengan membuka mata.
Lakukan latihan ini secara berulang-ulang sampai kamu benar-benar seperti bernafas seperti biasanya.

3. Mengapung
Seperti yang saya katakan diawal tentang teori singkat untuk mengapung yaitu trust to water, Salah satu faktor penting sebelum kamu bisa berenang, kamu harus bisa mengapung. Ikuti langkah-langkah ini:

Saling berhadapan dengan partner, condongkan badan ke depan secara perlahan-lahan, buka kedua tungkai kaki dan lengan, sehingga mengapung seperti bentuk bintang. Partnernya memberi bantuan dengan menyambut telapak tangannya bilamana mengalami kesulitan, kemudian lakukan latihan seperti itu secara sendiri-sendiri. Posisi kepala benar-benar telungkup jika ingin mengapung dengan sempurna.
Saling berhadapan dengan partner, latihan seperti tadi hanya sekarang posisi badan telentang, partnernya menahan bagian belakang kepala, jika temannya mengalami kesulitan pada saat latihan, atau pada saat sulit bangun ke posisi berdiri kembali.
Latihan diulang-ulang sampai kamu betul-betul mengusai. Posisi kepala benar-benar telentang hingga dapat melihat ke arah belakang, maka akan mengapung dengan sempurna.

4. Meluncur
Jika kamu sudah berhasil mengapung, maka lakukan gerakan meluncur agar sebagai awalan bergerak maju di air. Ikuti langkah ini:

Berdiri tegak, kedua lengan lurus ke atas dirapatkan
Bungkukkan tubuh ke depan, dada sampai mengenai permukaan air
Tolakkan salah satu kaki ke dinding tembok, meluncurlah selama mungkin, pertahankan sikap meluncur sampai berhenti dan nafas kamu habis
Ulangi latihan ini berulang kali sampai tubuhmu seimbang ketika meluncur, nggak miring ke kiri atau ke kanan

5. Gerakan
Setelah kamu mahir dalam latihan pernapasan, mengapung dan meluncur, selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah latihan gerakan berenang. Yang bisa kamu lakukan:

Tangan pegangan di dasar kolam, kemudian lakukan gerakan kaki ke atas dan ke bawah untuk gaya bebas. Usahakan cipratannya nggak terlalu banyak. Kemudian lakukan gerakan kaki membuka dan menutup untuk gaya dada.
Sandarkan badan pada dinding kolam, membungkuklah dan lakukan ayunan tangan seolah mendayung untuk gaya bebas. atau gerakan tangan membuka dan menutup untuk gaya dada.
Lakukan berulang-ulang sampai kamu benar-benar nyaman bisa melakukan gerakan ini di dalam air.

Cobalah untuk langsung berenang. Kuncinya cuma satu, jangan panik atau takut air!
ah, kalau kamu sudah bisa semua gerakan dasar berenang, ini saatnya kamu mempraktikannya!

Pertama-tama, lakukan awalan seperti gerakan meluncur, jangan lupa ambil nafas panjang.
Tolakkan kaki kamu dan meluncurlah, gerakkan kaki atau tangan secara perlahan membentuk gerakan berenang, misal gaya bebas, nggak perlu ragu, yang penting jalan.
Jangan panik saat menggerakan badan, gerakkan badan sesuai gerakan renang gaya bebas ayunkan tangan seolah mendayung dan gerakan kaki ke atas dan ke bawah agar tubuh kamu bisa bergerak maju.
Saat kamu kehabisan nafas dalam air, keluarkan kepalamu di atas permukaan air secara perlahan, lalu ambil nafas menggunakan mulut, persis seperti yang kamu lakukan pada saat belajar pernapasan.
Pada awalnya memang kamu akan kesulitan untuk mengambil nafas, kamu akan kehilangan kendali dan sedikit takut untuk memulai berenang kembali.
Jangan menyerah, lakukan terus menerus sampai kamu nyaman bergerak dalam air.

Gimana? tertarik untuk mencoba? Nggak pernah ada kata terlambat untuk belajar kok. Good luck, ya!

7 Tips cara memilih baju renang yang benar

7 Tips cara memilih baju renang yang benar

Apa saja sih yang perlu diperhatikan saat memilih baju renang? Nah, areasportswear.com punya tips-tipsnya nih, agar kamu bisa menemukan swimsuit terbaik buat liburan kamu selanjutnya. Yuk, langsung saja intip bocorannya di bawah ini!

  1. Ketahui jenis bentuk tubuh anda

Kenali bentuk tubuh anda berdasarkan berat dan tinggi badan. Berikut beberapa poin yang akan membantu Anda menentukan bentuk tubuh:

  • Bentuk pir: Jika lingkar pinggul jauh lebih besar daripada pinggang dan dada, tubuh Anda termasuk tipe ini.
  • Bentuk apel: Jika lingkar pinggang jauh lebih besar daripada pinggul dan hampir sama atau nyaris sama dengan lingkar dada, tubuh Anda termasuk tipe apel.
  • Bentuk jam pasir: Jika lingkar dada dan pinggul kurang lebih sama, tetapi pinggang jauh lebih kecil, tubuh Anda termasuk tipe klasik jam pasir.
  • Bentuk lurus (juga dikenal sebagai bentuk penggaris atau pisang): Jika tubuh Anda kurus secara keseluruhan, dengan sedikit perbedaan antara lingkar pinggul, pinggang dan dada, Anda termasuk tipe ini.
  1. Perhatikan bahan sebelum membeli

Beberapa bahan yang biasanya digunakan untuk pakaian renang antara lain spandex polyester, spandex nylon, lycra atau perpaduan dari spandex nylon dan lycra. Bahan spandex nylon dan lycra adalah yang paling tepat untuk kamu pilih karena bahannya yang lembut, ringan dan lebih elastis dibanding bahan polyester. Bahan ini cocok untuk aktivitas berenang rutin dan santai.

  1. Pilihlah potongan yang tepat

Di bawah ini adalah beberapa tips dalam memilih bentuk baju renang:

  • One piece akan menyembunyikan bagian pinggangmu. Agar terlihat semakin langsing, kamu bisa memilih warna-warna yang solid. Model 1940 yang high-waisted juga akan menyamarkan bagian pinggangmu dan membuatmu terlihat langsing.
  • Boyshort akan membuat pinggulmu terlihat lebih lebar dalam warna apa pun yang kamu pilah. Jika kamu memiliki dada yang cukup besar dan ingin membuat pinggulmu terlihat seimbang, kamu bisa memilih boyshort.
  • High-cut bikini membuat kaki terlihat lebih jenjang. Untuk para ladies yang tidak terlalu tinggi atau memiliki tubuh mungil, kalian bisa menjadikan bikini ini sebagai alternatif.
  1. Cari warna yang sesuai

Baju renang warna hitam bisa memberi efek langsing. Tapi baju dengan warna lain seperti merah, kuning dan juga biru bisa membuat kulit kamu terlihat lebih bercahaya. Baju renang warna cerah juga akan terlihat menarik di kulit berwarna sawo matang.

  1. Mencobanya terlebih dahulu

Saat membeli baju renang usahakan untuk mencoba terlebih dahulu baju tersebut. Pastikan bagian dada tersangga dengan baik. Baju renang haruslah tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar. Jika dada Anda terlalu besar Anda bisa memilih baju renang dengan penyangga dada.

  1. Pilih ukuran yang tepat

Lebih baik pilih ukuran baju renang dengan ukuran di bawah ukuran normal Anda. Jangan gunakan ukuran yang lebih besar karena bisa membuat baju renang tersebut terlihat kebesaran dan tak melekat sempurna di tubuh anda.

  1. Mintalah bantuan orang yang ahli

Jika Anda telah mencoba mencari model baju renang yang tepat, tetapi tidak menemukannya, carilah bantuan. Pergilah ke toko yang menjual model yang sesuai dengan selera Anda, dan jelaskan masalah Anda kepada pramuniaga dan mintalah sarannya. Anda harus berterus-terang dengan apa yang Anda inginkan, misalnya bagian tubuh yang ingin ditonjolkan dan yang ingin disembunyikan, dan jangan takut dengan masukan yang dia berikan. Dengan membiarkan dia membimbing Anda, mungkin pada akhirnya Anda akan menemukan baju renang yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

share

4 Fungsi memakai kacamata renang

4 Fungsi memakai kacamata renang

Berenang merupakan salah satu olahraga yang menyenangkan. Berenang dilakukan tanpa perlu berpanas-panasan dan berkeringat, namun Anda tetap bisa mendapatkan manfaatnya. Berenang baik untuk kesehatan tubuh dan berenang juga dapat menurunkan berat badan. Sekalipun menyenangkan, bukan berarti Anda boleh lengah  dan tidak memperhatikan kebersihan kolam renang dan  penggunaan perlengkapan renang Anda dengan baik. Salah satu perlengkapan renang adalah kacamata renang.

http://www.areasportswear.com

Beberapa orang tak suka pakai kacamata renang karena tidak terbiasa. Jika Anda tidak membiasakan diri, kacamata renang memang awalnya terasa tidak nyaman dan mungkin menimbulkan rasa sakit di kepala dan di area sekitar mata. Akan tetapi, dengan penggunaan yang tepat, kacamata renang berguna bagi kesehatan Anda karena empat hal berikut.

  1. Mencegah iritasi dan alergi

Air di kolam renang atau di laut penuh dengan bakteri dan kuman yang tak kasat mata. Selain itu, masih banyak juga berbagai zat kimia, debu, dan kotoran yang tercampur di air. Berenang tanpa kacamata renang berisiko menyebabkan mata iritasi atau alergi karena terpapar berbagai bakteri, kuman, dan zat kimia seperti klorin di air. Akibatnya, mata pun akan jadi merah, gatal, perih, dan berair.

  1. Mencegah cedera atau kecelakaan

Kalau Anda tidak pakai kacamata renang, Anda akan lebih sulit mencermati keadaan sekitar Anda ketika menyelam. Anda mungkin masih bisa melihat samar-samar. Namun, Anda mungkin tidak melihat kalau ada daun, serpihan, puing, pecahan kaca, atau material asing yang bisa melukai mata atau tubuh Anda. Apalagi kalau Anda berenang di laut. Jika tidak hati-hati, Anda mungkin bisa tergores terumbu karang.

Di beberapa kolam renang, tidak ada pembatas yang jelas antara kolam yang dangkal dengan kolam yang dalam. Jika tidak benar-benar memerhatikan dasar kolam, Anda bisa terpeleset dan tenggelam di kolam yang dalam.

Memakai kacamata renang bisa membuat penglihatan lebih jernih dan awas terhadap keadaan sekitar. Selain itu, kacamata renang juga akan jadi penghalang benda asing supaya tidak melukai mata Anda.

  1. Kondisi medis tertentu

Orang yang memiliki mata kering, mata sensitif, gangguan penglihatan (seperti mata plus atau minus), atau baru sembuh dari penyakit mata tertentu sebaiknya selalu memakai kacamata renang. Anda bisa minta resep khusus dari dokter mata Anda dan memesan kacamata renang khusus, sesuai dengan kondisi Anda. Maka, Anda yang punya mata sensitif atau gangguan penglihatan pun tetap bisa berenang dengan aman.

  1. Meningkatkan performa

Memakai kacamata renang juga bisa meningkatkan performa Anda saat berenang. Dengan penglihatan yang jelas, Anda bisa fokus sepenuhnya pada teknik dan gaya renang. Anda juga tak perlu khawatir mata kemasukan air. Pasalnya, banyak teknik berenang khusus yang mengharuskan kepala Anda berada tepat di permukaan air. Tanpa kacamata renang, pandangan akan jadi kabur.

Sumber : https://hellosehat.com

share

Mengenal 5 jenis bahan untuk pakaian renang

Mengenal 5 jenis bahan untuk pakaian renang

Baju renang muslim

Olahraga air memiliki keistimewaan tersendiri bagi para penggemarnya. Berenang merupakan salah satu olahraga air yang banyak diminati oleh kebanyakan orang. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun sebagian besar sangat menyukai aktivitas ini

Bagi sobat yang masih belajar berenang atau yang sudah mahir dalam olah raga yang satu ini, tidak lepas akan kebutuhan pakaian renang.

Apa saja sih bahan dasar untuk pakaian renang? Nah, area sportswear mau berbagi pengetahuan nih, agar kamu bisa menemukan bahan swimsuit terbaik buat kamu selanjutnya. Adapun jenis jenis bahan yang dapat dibuat untuk baju renang ada beberapa macam. Yuk, langsung saja lihat di bawah ini!

  1. Lycra

Kain jenis lycra ini muncul pada tahun 1958, bahan ini dibuat sebagai pengganti bahan karet yang kemudian digunakan untuk bahan korset. Dari tahun ke tahun penggunaan bahan kain lycra semakin populer untuk industry pakaian karena bahan lycra memiliki kelebihan tahan lama dan kuat. Lycra juga memiliki kelebihan tahan terhadap deterjen, lotion dan keringat. Selain itu bahan kain jenis ini juga memiliki kemampuan untuk meregangkan beberapa kali ukuran dan kembali kembali ke bentuk aslinya. Bahan ini bersifat lembut, kedap air.

  1. Nylon

Bahan nylon ini sifatnya ringan dipakai, kuat, daya elastis tinggi, daya serap air sangat kecil dan cepat kering. Sehingga lebih mudah dalam pemeliharaannya. Bahkan dari sebagian besar baju renang yang non-polyester terbuat dari serat nylon. Ada yang 100 % nylon dan ada yang dicampur dengan lycra.

  1. Polyester

Karakteristik bahan polyster tidak seperti nylon dan lycra, bahan polyster ini juga tingkat elastisnya kurang, stretchnya juga tidak selembut lycra. Namun tingkat keawetannya tinggi bahkan dalam brand tertentu dilengkapi dengan perlindungan terhadap sinar ultra violet. Kelebihan bahan polyster ini adalah haga yang lebih murah dibanding bahan lainnya.

  1. Neoprene

Berasal dari monomer kloropropena, polibutadiena, dan thiokol. Sifatnya sangat lentur seperti karet, plastik atau material padat lainya. Biasanya dipergunakan untuk kegiatan diving suit dan kegiatan lain yang dilakukan diwilayah perairan. Karena Bahan ini tebal, berat dan untuk aktivitas renang sampai 1m-2m  tergantung untuk selam dikedalaman berapa.

  1. Campuran

Jenis bahan lainnya adalah bahan Poly PBT dan XLA.

  • PBT atau polybutilene Terephthalate, jenis kain baru untuk bahan pakaian renang. Bahan kain yang memiliki tingkat elastis tinggi, lebih cepat kering dan berdaya serap air rendah.
  • Serat XLA diproduksi oleh Dow Chemical, serat ini elastis dengan nama dagang Dow XLA Elastic Fiber.

Bahan ini tahan kaporit hingga 1000 jam, daya elastis tinggi, tahan panas hingga 220 derajat celcius dan cepat kering.

Dengan mengetahui jenis-jenis bahan pakaian renang, maka sahabat area akan mengetahui cara paling tepat yang dapat dilakukan untuk merawat baju renang tersebut. Selain nyaman digunakan baju renang yang anda miliki juga semakin awet dan tahan lama.

share

 

Uncategorized

Baju Renang Muslimah

Model baju renang yang di pasarkan saat ini sangat beragam jenis. Ada yang terbuka dan ada juga yang tertutup. Sebagai seorang muslim dan muslimah tentu dapat mencerna hal ini.

Muslim dan muslimah harus selalu tetap waspada akan hal ini, jangan lupa untuk selalu menjaga diri dengan menutup aurat.

Bagaimana dengan baju renang yang ada dilingkungan kita seperti sekarang? Dapat kita ketahui bersama kalau baju renang yang digunakan pada umumnya sangat terbuka. Sehingga, menimbulkan syahwat bagi yang melihatnya. Bagi seorang muslim dan muslimah hal ini akan membuat diri menjadi tidak nyaman. Mari kita gunakan pakaian yang tertutup dan sesuai syariat Islam. Saatnya hijrah dari pakaian renang terbuka dan beralih pada baju renang muslimah syari.

Kami adalah salah satu agen distributor baju renang muslimah di yg berdomisili di jakarta. Anda bebas memilih baju renang Muslimah yang Anda idamkan.

Apa Sih Manfaat Baju Renang Muslimah?

Demi kenyamaan Anda berenang, bahan baju renang muslimah yaitu terbuat dari Spandex Sutra. Sehingga bahan tidak kaku, tidak licin dan tidak menyerap air. Selain itu juga sangat lembut dipakai, dan istimewanya baju renang wanita muslimah syari tidak mudah rusak / robek.

Selain itu, fungsi baju renang muslimah tidak hanya untuk menutup aurat. Baju renang wanita muslimah ini juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet dari matahari jika Anda berenang di tempat terbuka seperti kolam renang umum dan juga pantai.

Tanpa pelindung tubuh yang standar, berenang outdoor tentu bisa mendatangkan resiko seperti kulit terbakar dan bisa juga terkena kanker kulit yang ditimbulkan karena paparan sinar matahari.

Baju renang Muslimah adalah model baju renang yang saat ini Kami miliki. Jika Anda seorang muslimah, saatnya untuk beralih pada baju renang muslimah burqini karena, baju renang muslimah burqini juga terdapat penutup kepala yang dapat menutupi kepala hingga dada layaknya jilbab

Anda tidak lagi kuatir saat berenang di tempat umum seperti pantai dan kolam renang umum.

Model baju renang burqini yang Kami sediakan sangat cocok untuk Anda yang enggan membuka aurat di depan umum.

 

Baju renang muslimah

Baju renang muslimah

Buat para pengguna busana Muslim yang hobi berenang, kini tak perlu lagi kesulitan untuk menyalurkan hobinya.

Tidak perlu repot mencari kolam renang khusus Muslimah yang jumlahnya pun tak terlalu banyak bertebaran. Anda cukup memilih baju renang Muslimah yang kini banyak dijual. Namun, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya.

Misalnya saja, pilihlah baju renang Muslim yang berwarna gelap sehingga lebih menyamarkan lekuk tubuh. Pilih juga baju renang dengan rok panjang sehingga Anda tidak perlu risih saat keluar dari kolam renang.

Burkini, itulah nama baju renang yang menutupi seluruh bagian tubuh wanita, kecuali wajah, telapak tangan dan telapak kaki. Burkini ini tengah sangat populer di Inggris. Bahkan bukan hanya wanita muslim saja yang mengenakan baju renang ini, melainkan banyak wanita lainnya. Alasannya karena baju renang muslim ini juga cocok untuk melindungi kulit dari cahaya matahari.

share

Cara sehat merawat rambut setelah berenang

Cara sehat merawat rambut setelah berenang

            Olahraga renang tak hanya menyehatkan tubuh tapi juga menyenangkan. Namun sering kali usai berenang kita merasa terganggu oleh klorin yang menempel di rambut. Kandungan klorin dalam air kolam renang bisa merusak rambut dan membuat kulit kepala kering

Untuk menjaga rambut kita tetap sehat setelah berenang tanpa khawatir terganggu oleh kandungan klorin dari air kolam, segera bilas rambut dengan air bersih minimal selama lima menit setelah berenang. Usai disiram, gunakan shampoo yang bertekstur lembut dan mengandung ekstrak buah-buahan seperti lemon, tomat atau alpukat.

Bilas shampoo dan lanjutkan dengan menggunakan kondisioner. Pilih kondisioner yang memiliki kadar kelembapan yang cukup tinggi. Kondisoner berkelembapan tinggi dapat mencegah rambut menyerap air yang mengandung unsur klorin.

share

Manfaat Olahraga Berenang

Manfaat Olahraga Berenang

Manfaat Olahraga Berenang

Berenang adalah salah satu jenis olahraga yang dapat mampu meningkatkan kesehatan, Berenang juga memiliki banyak manfaat selain untuk kesehatan, baik juga untuk meninggikan badan, nah berikut adalah beberapa manfaat jika Anda menjalani olahraga renang :

1. Melatih Pernafasan

Bagi anda yang memang punya penyakit asma sangat dianjurkan untuk berolahraga renang, karna sistem crdiovaskular dan pernafasan dapat menjadi kuat. pernapasan kita menjadi lebih sehat dan menjadi lebih panjang.

2. Menghilangkan stress

Secara psikologis olahraga berenang juga dapat membuat hati tenang dan pikiran lebih santai, karna pada saat berenang kita pasti banyak melakukan gerakan , nah hal ini yang dapat meningkatkan hormon endorfin dalam otak yang dapat membuat hati tenang, santai, dll.

3. Membakar Kalori

Pada saat berenang, kita akan banyak mengeluarkan banyak gerakan nah, secara otomatis energi yang dibutuhkan pun menjadi sangat tinggi, sehingga dapat membakar kalori.

4. Membentuk otot

Nah, olahraga berenang juga dapat membentuk otot karna pada saat kita berenang tentu kita melawan arus air yang ada, nah hal ini dapat meningkatkan serta membentuk otot.

yah, itulah manfaat yang baik dari olahraga renang, lakukanlah secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika Anda tidak bisa berenang atau masih dalam tahap belajar renang, Anda dapat belajar dengan orang yang ahli berenang atau ikut les renang.

Terima Kasih

tips memilih baju renang yang tepat dan nyaman

tips memilih baju renang yang tepat dan nyaman

Baju renang bukanlah hal yang sembarangan bagi wanita, kenapa? Karena wanita tak akan pernah main-main dengan yang namanya memilih baju renang, Wanita akan selalu memilih baju renang yang cocok dengan tubuhnya sehingga bisa membuat tubuhnya lebih indah namun ada hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih baju renang ini tidak semua baju renang cocok anda kenakan, bisa jadi bila anda salah memilih baju renang, penampilan anda jadi tidak maksimal.

Memilih baju renang tak sama dengan memilih pakaian biasa. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar baju renang yang dipilih bukan hanya memperindah bentuk tubuh Anda, tapi juga nyaman dipakai. Sebelum pergi berbelanja baju renang untuk liburan kali ini, ada baiknya anda simak dulu kiat-kiat berikut.

1. Tentukan fungsi baju renang yang Anda cari

Apakah Anda membutuhkan baju renang untuk dipakai berenang di laut? Untuk olahraga air di kolam renang? Untuk “mejeng” di pinggir pantai? Atau untuk sekadar berendam di kolam air panas? Dengan membayangkan aktivitas utama yang akan Anda lakukan dengan baju renang tersebut, Anda akan tahu model baju renang seperti apa yang Anda inginkan hal ini akan memberikan anda gambaran seperti apa baju renang yang pas bila anda memakainya, anda bisa mengira-ngira hal tersebut dengan melihat orang lain yang badannya atau penampilan fisik nya mirip dengan tubuh anda.

 

2. Dua potong lebih baik

Trik ini cocok digunakan oleh Anda yang memiliki ukuran tubuh tak seimbang (besar di atas tapi kecil di bawah, atau justru sebaliknya). Dengan membeli baju renang two-pieces yang terdiri dari atasan dan bawahan, Anda bisa memadupadankan dengan baju renang lain yang sudah Anda miliki tentu hal ini bisa menjadi pilihan yang baik karena anda akan berhemat.

3. Anggap Anda sedang membeli bra

Saat mencoba pakaian renang, pastikan bagian dada Anda tersangga dengan baik. Tidak terlalu ketat dan membuat sulit bernafas, dan tidak juga terlalu longgar. Jika dada Anda cukup besar, pilihlah baju renang yang memiliki penyangga dada.

4. Bermain dengan warna

Baju renang warna hitam memang bisa memberi efek langsing. Namun warna-warna terang seperti merah, kuning, biru, bisa membuat kulit Anda terlihat bercahaya. Baju renang warna cerah juga terlihat sangat menarik di kulit yang berwarna sawo matang.

5. Kuncinya ada di detail

Baju renang one piece warna hitam yang terlihat biasa pun akan jadi luar biasa jika ia memiliki detail yang mencolok, seperti aksen metalik, detail berwarna cerah, aksen tumpuk di leher, dan sebagainya.

share

Jual Baju Renang - Baju Renang - Baju Renang Muslimah - 0856 507 3000 im3

Jual Baju Renang – Baju Renang – Celana Renang – Baju Renang Muslimah – 0812 8498 7677

Jual Baju Renang – Baju Renang – Celana Renang – Baju Renang Muslimah – 0812 8498 7677

kami dari distributor baju renang, menawarkan berbagai produk baju renang berbagai kalangan dan usia, kami juga menawarkan baju renang muslimah yang tertutup mulai dari kepala sampai ke kaki. Untuk pemesanan, silahkan menghubungi kami di nomor yang tertera kemudian transfer dan baju renang akan kami kirimkan langsung ke alamat pembeli.

Kepuasan Pembeli adalah tujuan utama kami.


shareSerials online


NEW COMERS

 

 

 

 

 

 

Jual Baju Renang – Baju Renang – Baju Renang Muslimah – Celana Renang – 0812 8498 7677 (Simpati) – https://tokobajurenang.wordpress.com